Sabtu, 02 Juli 2016

mereka bilang menyukaimu sebelum mengenalmu
apa yang dilihat jika bukan fisik itu
mungkin benar kalau fisik akan membuat tertarik
tapi aku bukan seperti mereka
semakin lama fisikmu akan semakin lapuk dan renta
aku lebih tertarik dengan pemikiranmu karena semakin lama pemikiranmu semakin matang
apalagi kalau bisa menikmatinya dengan penuaan
mereka juga bilang, tak suka bila berbalas media sosial dan kau memerlukan waktu lama untuk menanggapinya
sekali lagi aku bukan mereka
aku lebih tertarik jika ponsel itu kau letakkan saja di sampingmu
kita bertemu saja, menghabiskan waktu obrolan yang tak berujung sambil menyedu teh atau kopi
itu jauh lebih melankoli
sempat ada yang bilang juga
jika perbedaan itu akan membuat semua berjalan tak digaris yang sama
tapi aku lebih suka itu
karena aku akan membenci jika kau membuat nampak sama
jangan berubah menjadi orang yang ingin disenangi
mereka juga suka memenjarakanmu
apalagi sambil memborgol kedua tanganmu bahkan rantai itu mengikat kakimu
kasihan hayalanmu terpenjara sepi
aku tak suka terkekang, karna rasa hanya mengikat dan kita bisa terbang kan?
aku tak suka jika berusaha menghabiskan tenaga mengejar apalagi menyamakan
lebih tertarik beriringan sambil berpegangan tangan sesederhana itu kawan
mereka sempat berbisik juga
kau buang waktu dengan kerjaanmu tiap harinya
mereka tak suka kesibukanmu
sayangnya aku bukan mereka
aku lebih tertarik dengan kau mengejar mimpimu karna mimpi jauh melebihi rasa
kamu pasti tau juga mereka ingin bersamamu
itu yang tertulis didoanya, tapi itu bukan aku
doaku bukan bersamamu
aku ingin kau tetap hidup bahagia
aku selalu berdoa agar doamu terkabul
dan dibalik doamu ada aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar